Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Tas-Seminar
● online
Tas-Seminar
● online
Halo, perkenalkan saya Tas-Seminar
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Beranda » Blog » tas seminar LUWUK Pesanan Sesuai Dengan Gambar. Bahan Nyaman Dan Sablonan Bagus, konveksi tas

tas seminar LUWUK Pesanan Sesuai Dengan Gambar. Bahan Nyaman Dan Sablonan Bagus, konveksi tas

Diposting pada 31 Januari 2019 oleh admin / Dilihat: 411 kali

tas seminar LUWUK

tas seminar LUWUK

Apakah anda sedang ingin pesan tas seminar kit LUWUK. Sedang mencari secara online konveksi tas di LUWUK.
Aprilian Tas Jakarta merupakan supplier tas seminar hingga ke kota LUWUK.

Team kami dapat dan siap melayani anda untuk pesan tas seminar dan seminar kit keperluan Acara seminar Anda.

Aprilian Tas Jakarta memproduksi ribuan tas dan seminar kit dapat di supplay ke kota LUWUK. Cukup dengan pesan minimal order 50 pcs

Tas Seminar Homepage
Pabrik Tas Seminar Jogja tas seminar aprilian
Bahan Dasar Tas, Konveksi Tas, Konveksi tas seminar, Produsen Tas, Produsen Tas Seminar, tas seminar aprilian
Pabrik tas seminar Jogja tas seminar aprilian merupakan sebuah tempat pembuatan segala macam model tas dengan sistem pengerjaan yang cepat, tepat waktu dan berkualitas.

Dengan didukung spesialis pembuat tas yang handal dan berpengalaman dalam pembuatan segala macam model tas. Menjadikan pabrik tas seminar Jogja tas seminar aprilian sangat dipercaya oleh beberapa instansi dalam negri / swasta, perusahaan, perkantoran, sekolah, dan universitas yang berada diberbagai daerah di Indonesia.

Karena dengan hasil yang berkualitas dan rapi menjadikan produk kami sangat disenangi dan diterima oleh costumer kami. Bisa dikatakan selama kami menjalani usaha jasa pembuatan tas belum pernah mendapatkan komplain dari para pelanggan.

Sistem pengerjaan kami sangatlah teratur dan sesuai dengan jadwalnya. Jadi dalam setiap pengerjaan tas yang dipesan oleh para costumer, kami kerjakan sesuai dengan urutannya dan dateline yang telah disepakati diawal transaksi.

Sehingga kami bisa menjaga ketepatan waktu dalam proses produksinya.

Dengan ketepatan waktu yang selalu kami jaga menjadikan para costumer kami dalam memesan tas ditempat kami bukan hanya sekali saja akan tetapi justru berkelanjutan sampai beberapa kali. Ketika mereka membutuhkan sarana tas untuk kelengakapan acara ataupun seragam salah satu instansi kami langsung dihubungi kembali untuk membantu proses pengerjaannya.

Dengan bermodalkan pengalaman lebih dari 20 tahun menjadikan konveksi tas seminar tas seminar aprilian menguasai setiap proses pembuatan tas seminar mulai dari pemilihan bahan yang terbaik, pembikinan pola tas dan desain sablonan / bordir sesuai dengan ukuran dan bentuknya, penjahitan yang dilakukan secara sekasama dan penuh ketelitian, pemackingan barang yang rapi dan aman, dan pengiriman gratis seluruh Indonesia.

Setiap proses pembuatan tas seminar yang dipesan oleh para costumer terkontrol secara berkala langsung oleh owner kami. Menjadikan setiap proses produksi yang kami jalani selalu berjalan dengan standarisasi pembuatan tas yang berkualitas.

Setiap proses produksi selalu dikerjakan di workshop pabrik tas seminar jogja tas seminar aprilian sendiri. Bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain.

Dengan didukung perlatan produksi yang sangat lengkap dan canggih menjadikan proses produksi kami bisa kami kerjakan secara cepat dan dapat menghasilkan sebuah tas seminar yang rapi, kuat, dan awet dipakai. Jadi bisa dikatakan bahwasannya pabrik tas seminar Jogja tas seminar aprilian merupakan sebuah tempat pembuatan tas yang ASLI.

Yang memilki kemampuan untuk memproduksi berbagai macam model tas yang anda inginkan. Bukan hanya sekadar perantara order ataupun internet marketing saja yang tidak memiliki keahlian khusus dalam pembuatan sebuah tas. Dan proses produksinya hanya dilempar ataupun dikerjakan oleh rekanan kerja mereka.

tas seminar LUWUK

Pemilihan komponen yang dipasang di beberapa bagian tas kami selalu memilihkan material yang terbaik dan great paling atas. Agar nantinya setelah menjadi sebuah tas akan menjadi sebuah produk yang bisa anda andalkan, tidak mudah rusak ataupun robek ketika dipakai. Jadi anda bisa memiliki tas yang anda dapatkan bukan hanya sementara saja akan tetapi bisa dipakai dalam waktu yang lama nantinya.

Sebagai pabrik tas seminar Jogja yang mampu membuat berbagai macam model tas yang diinginkan oleh para costumer kami. Menjadikan kami ingin selalu menghasilkan produk – produk tas yang banyak disenangi oleh para pelanggan kami.

Saat ini kami sebagai pabrik tas seminar Jogja mampu mengerjakan berbagai macam model tas seperti : tas seminar, tas pelatihan murah, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar unik, tas seminar batik, tas diklat murah, tas sekolah, tas universitas, tas wisuda, tas promosi, tas souvenir, tas kamera, tas distro, tas umroh, tas olah raga, tas tempat alat musik, dan tas lainnya.

Jadi bila anda saat ini termasuk bagian dari orang yang ingin mencari sebuah tas seminar dan ingin pesan langsung ditempat produksinya yang mampu mengerjakan berbagai macam model tas sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Saat ini anda tak perlu bingung dan hawatir lagi karena saat ini telah hadir pabrik tas seminar Jogja tas seminar aprilian yang mampu mengerjakaan tas yang Anda butuhkan sesuai dengan keinginan Anda. untuk desain dan jenis bahan yang anda inginkan akan selalu kami layani sesuai dengan permintaan anda.

tas seminar LUWUK

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami pabrik tas seminar Jogja tas seminar aprilian mendpatkan kepercayaan dari Dinas Kesehatan Banjarnegara. Dinas Kesehatan Banjarnegara merupakan salah satu costumer kami yang secara terus menerus pesan tas seminar di tempat kami. Ketika mengadakan sebuah acara seminar ataupun pelatihan kami selalu dihubungi untuk membantu proses pembuatannya. Dan antara pembuatan tas seminar satu dengan tas seminar lainnya selalu berbeda bentuk dan desain yang mereka inginkan.

Model tas yang kami buat kali ini merupakan sebuah model tas seminar pertama kali yang diinginkan oleh Dinas Kesehatan Banjarnegara.

Awal model tas seminar ini dipilih dari pihak Dinas Kesehatan Banjarnegara menyeruh kami mengirimkan foto produk – produk tas yang pernah kami kerjakan. Setelah mendapatkan permintaan tersebut kami langsung mengirimkan beberapa hasil produksi kami kepada pihak Dinas Kesehatan Banjarnegara.

Tidak berselang lama kemudian setelah menanyakan harga dan waktu pengerjaannya akhirnya pihak Dinas Kesehatan Banjarnegara memilihlah produk tas seminar ini.

Kami selaku pabrik tas Jogja padahal waktu itu kami belum pernah bertemu dengan para panitia seminar yang memesan tas seminar ini secara langsung tatap muka. Jadi untuk negosiasi harga dan pemilihan bahan hanya menggunakan media whatsup saja. Dengan kepercayaan yang begitu besar kepada kami untuk membuat tas yang mereka inginkan.

Menjadikan kami harus bisa selalu melayani pemesanan tas yang mereka inginkan dengan pelayanan terbaik. Dan harus bisa mengahsilkan sebuah produk yang tidak mengecewakan. Agar nantinya kepercayaan mereka semakin bertambah kepada kami ketika membutuhkan sarana tas seminar yang mereka butuhkan lagi. Alhasil Alhamdulillah sampai saat ini Dinas Kesehatan Banjarnegara selalu mempercayakan kepada kami dalam setiap pembuatan tas yang mereka inginkan.

Pabrik Tas Seminar Jogja

Tas Seminar Murah Aprilian
Bahan dan Komponen yang Digunakan Pabrik Tas Seminar Jogja tas seminar aprilian Dalam Membuat Tas Seminar Dinas Kesehatan Banjarnegara.
Ketika kami membuat tas seminar Dinas Kesehatan Banjarnegara ini kami memilihkan beberapa material dan bahan yang terbaik dan greatnya paling atas. Adapun untuk bahan dan komponen yang digunakan didalam tas seminar murah ini diantaranya sebagai berikut ;

Bahan Utama
Ketika memproduksi tas seminar ini kami pilihkan bahan kanvas tebal polos dengan warna hitam kombinasi warna orange. Bahan kanvas merupakan salah satu jenis bahan kain yang lumayan tebal dan kuat bila digunakan untuk mebuat sebuah tas. Dengan sifatnya yang kuat dan tidak mudah robek dan mengelupas bagian luar ataupun dalamnya, menjadikan tas seminar ini nantinya akan sanggup membawa barang bawaan yang berat dan banyak sesuai dengan volume tas ini sendiri.

Bahan kanvas ini sendiri memiliki kelemahan yaitu mudah basah bila terkena air, akan tetapi dengan keahlian dalam membuat tas yang telah kami jalani. Bagian dalam tas ini kami lapisi dengan bahan pelapis yang bernama silver coting.

Sebuah bahan yang mampu menahan air agar tidak tembus kebagian dalam tas.

Bahan Pelapis
Dalam membuat tas seminar ini dibagian dalam kami pasangkan sebuah bahan pelapis yang tahan air yang bernama Silver Coting. Silver coting merupakan salah satu jenis bahan parasit tipis yang biasa digunakan untuk mantrol mobil. Mantrol mobil biasanya digunakan untuk melindungi dan menutupi sebuah mobil agar tidak terkena debu ataupun terkena hujan.

Nah…dari fungi yang itulah bahan ini kami pilih dan kami pasangkan dibagian dalam tas seminar kit ini. Tujuan kami agar nantinya bahan ini bisa menanggulangi air untuk tidak bisa masuk ke bagaian dalam tas ini sendiri. Karena bahan luarnya yang digunakan menggunakan bahan kanvas yang notabendnya mudah basah bila terkena air.

Selain bahan pelapis silver coting, dibagian dalam dari tas seminar ini kami sisipkan busa foam dengan ketebalan 5mm dibagaian tengah antar bahan kanvas dan silver coting. Busa foam ini berfungsi untuk membuat tas seminar ini terasa tebal bila dipegang.

Sifat dari foam ini sendiri yang anti air dan empuk menjadikan busa ini bisa berfungsi menahan air untuk tembus masuk kebagaian dalam. Jadi tas seminar ini dilapisi 2 jenis bahan anti air yang berbeda dibagian dalamnya. 2 bahan yang mampu menahan air untuk masuk kedalam. Dengan begitu tas seminar ini bila terkena air ataupun hujan akan basah hanya dibagaian luarnya saja tidak sampai kebagian dalamnya.

Resleting dan Kepala Resleting
Resleting dan kepala resleting merupakan komponen yang penting juga dalam sebuah tas. Karena funsinya bisa untuk membuka dan menutup sebuah tas ketika kita hendak memakainya.

Dalam tas seminar ini kami pilihkan sebuah resleting no 5 dengan menggunakan merek Melati. Sebuah merek resleting yang telah lama di Indonesia dan telah teruji kualitasnya. Resleting merek ini tidaklah mudah rusak dibagian giginya dan daunnyapun tidak mudah robek. Jadi reslteing ini termasuk jenis resleting yang kuat bila digunakan untuk sebuah tas.

tas seminar LUWUK

Kepala resleting sendiri yang kami pasangkan pada tas seminar kali ini menggunakan kepala resleting YKK warna hitam. Bisa kita kenal bahwasannya kepala resliting dengan merk YKK tidaklah asing lagi untuk kita ketahui kualitasnya. Hampir semua masyarakat di Indonesia mengetahui bagaimana kualitas kepala resliting dengan merk YKK.

Ring Penggeser dan Ring Penahan
Ring penggeser dan ring penahan yang kami pasangkan pada bagain samping kanan dan kiri tas seminar ini menggunakan ring besi bakar 5cm. Dengan menggunakan ring yang terbuat dari kandungan besi kami bertujuan agar tas yang kami bikin pada kesempatan kali ini bisa lebih kuat dan mampu menahan beban berat.

Benang Jahit
Ketika kami menjahit tas seminar Dinas Kesehatan Banjarnegara ini kami menggunakan jenis benang nilon merek 555 warna orange dan benang katun 3000yard warna hitam. Benang 555 warna orange kami gunakan dibagian luarnya agar bisa sesuai dengan bahannya dan untuk mempercantik tas ini sendiri. Dan benang katun warna hitam kami gunakan untuk menjahit dibagian dalamnya biar menyesuaikan dengan warna bahan siver coting.

Inilah beberapa bahan dan material yang kami pasangkan pada tas seminar yang kali ini kami bikin. Bila anda nantinya menginginkan desain tas seminar ini juga anda secara tidak langsung akan mengetahui beberapa komponen dan bahan yang dipasangkan di tas seminar ini.

Terima kasih kami ucapkan kepada Dinas Kesehatan Banjarnegara yang telah memberikan kepercayaannya yang begitu besar kepada kami dalam proses pembuatan tas seminar yang diinginkan. Semoga hasil produksi kami telah sesuai dengan harapan panitia seminar semua. Dan tas seminar ini bisa bermanfaat, awet dalam waktu yang lama pemakainnya. Kami tunggu kerjasamanya kembali dilain waktu dalam pembuatan tas seminar lainnya.

Tas seminar murah LUWUK

Tas-Seminar.com kamu bisa mengunjungi konveksi tas seminar kami di Jakarta langsung ataupun pesan secara online untuk konveksi tas kota LUWUK.
Garansi kualitas Terpercaya terbaik harga murah. Silahkan hubungi kami.
Anda bisa memilih dari katalog yg tersedia atau sample tas yang anda miliki maupun berupa file / foto lebih detail langsung kontak saja ya

Informasi Pemesanan Lebih Lanjut Hubungi. Konveksi tas LUWUK – Aprilian Tas Jakarta

Telp. & Whatsapp : 081324886449

E-Mail : cv.ajb22@gmail.com

Untuk Pesan Tas Seminar Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami. CS Kami Akan Selalu Fast Respon Selama Jam Kerja.
Dapatkan Harga Termurah!!!

Melayani berbagai kategori model tas seminar, seperti tas seminar ransel, tas seminar kit, tas seminar goodybag,
tas seminar laptop, tas seminar selempang, tas seminar model 3 in 1, tas seminar jinjing, tas seminar batik dll

Tags:

Bagikan ke

tas seminar LUWUK Pesanan Sesuai Dengan Gambar. Bahan Nyaman Dan Sablonan Bagus, konveksi tas

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

tas seminar LUWUK Pesanan Sesuai Dengan Gambar. Bahan Nyaman Dan Sablonan Bagus, konveksi tas

WhatsApp WhatsApp us