Beranda » Blog » Produksi Tas Jinjing

Produksi Tas Jinjing

Diposting pada 13 September 2018 oleh admin / Dilihat: 721 kali

Produksi Tas Seminar Jinjing | tas seminar, Tas Jinjing Hitam Kombinasi Batik dan Kulit Sintetis

Produksi Tas Jinjing, Karena penggunaan akan tas jinjing yang semakin banyak, sehingga membuat banyak pula pabrik yang produksi tas jinjing ini. tak semua pengguna tas jinjing ini berasal dari kaum perempuan saja namun juga banyak kaum laki-laki yang menggunakan tas ini untuk keperluan sehari-hari. Penggunaan akan tas jinjing semacam ini tidak hanya digunakan untuk acara formal saja seperti pergi kuliah atau pergi ke sekolah saja, namun tas jenis ini bisa anda gunakan untuk kegiatan bersantai seperti jalan-jalan atau menghadiri acara pesta. Fungsi dari tas ini tidak jauh berbeda dengan tas seminar pada umumnya, yaitu untuk memberikan kemudahan bagi pengguna saat melakukan aktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

Memilih Tas Jinjing Yang Berkualitas Bagus

Pada saat produksi tas jinjing berlangsung pada setiap tahap produksi tas seminar produksi tas, tentunya akan melalui berbagai rangkaian pengecekan tas agar tas yang telah selesai diproduksi akan siap langsung untuk disalurkan kepada para pengepul tas. Namun apa anda menyadari, kadang ada satu atau dua tas yang terlewatkan dari proses pengecekan ini, sehingga sebagai konsumen tas yang cerdas anda juga perlu mengecek sendiri tas yang akan anda beli. Beberapa tips yang bisa anda gunakan sebagai pedoman untuk memilih tas seminar dengan kualitas bagus namun tetap mempunyai harga yang ramah kantong sebagai berikut. Saat anda akan membeli tas biasanya yang pertama kali anda lihat yaitu bentuknya, saat anda melihat bentuk inilah sempatkan anda untuk memeriksa bahan yang digunakan untuk membuat tas tersebut.

Produksi Tas Jinjing

Bahan yang digunakan dalam setiap produksi tas seminar jinjing memang berbeda-beda sehingga jika anda menginginkan tas dengan bahan yang awet, anda bisa meraba dan mengira-ngira bahan apa yang digunakan untuk membuat tas tersebut. Setelah itu anda juga perlu meneliti pada bagian resleting dari tas tersebut, apakah berfungsi dengan baik atau tidak, karena jika anda salah memilih tas yang mempunyai resleting rusak hal ini bisa membuat kesempatan bagi pencopet untuk mengambil barang yang ada di dalam tersebut. Setelah itu anda juga perlu mengecek pada bagian jahitan tas, apakah tas dijahit dengan kuat dan rapi atau tidak, jika jahitan tas dijahit kurang rapi sebaiknya anda memilih tas lain yang mempunyai jahitan lebih rapi agar lebih aman saat anda menggunakannya.

Tas Jinjing Untuk Laki-laki

Walaupun penggunaan tas jinjing ini banyak digunakan oleh kaum wanita, sekarang sudah banyak tempat produksi tas jinjing yang memproduksi untuk kaum laki-laki. Tas seminar jinjing yang biasanya digunakan oleh kaum laki-laki biasanya akan berbentuk tas seperti tas koper namun mempunyai pegangan pada bagian atas dan tidak mempunyai roda pada bagian bawahnya. Tas jenis ini biasanya digunakan para pekerja kantoran yang membawa berkas-berkas kantor. Tak hanya berkas-berkas yang bisa dibawa dengan menggunakan tas jinjing jenis ini, namun laptop juga bisa dimasukkan dalam tas seminar ini.

Jika anda berminat ingin memesan tas seminar hubungi Customer Service kami di bawah ini :

No.Hp/Wa : 0813 2448 6449 (Akbar)

Email : cv.ajb22@gmail.com

Sekian dari kami, kurang lebihnya mohon maaf dan atas perhatiannya Terima Kasih..

Baca Juga Artikel : Pabrik Industri Tas Seminar Ransel

Tags: , , , ,

Bagikan ke

Produksi Tas Jinjing

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produksi Tas Jinjing

WhatsApp WhatsApp us