Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Tas-Seminar
● online
Tas-Seminar
● online
Halo, perkenalkan saya Tas-Seminar
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Beranda » Blog » Pesan Tas Seminar

Pesan Tas Seminar

Diposting pada 19 September 2018 oleh admin / Dilihat: 402 kali

Pesan Tas Seminar

Pesan Tas Seminar, Mengadakan seminar tentang kesehatan, bisnis, atau lainnya, biasanya menarik perhatian banyak orang untuk berkunjung. Memilih lokasi seminar yang tepat, mendesain ruang, pembicara yang cukup dikenal, topik yang akan di sajikan pada hari-H seminar tidaklah mudah. Mengundang calon peserta tertarget untuk berkunjung di sebuah seminar, membutuhkan usaha ekstra.

Asal Kata Seminar

Seminar berasal dari kata latin seminarum yang berarti “tanah tempat menanam benih”. Seminar pada hakekatnya bukan untuk menetapkan suatu keputusan terhadap masalah yang dibicarakan. Seminar adalah membahas cara pemecahan masalah-masalah. Karena inti dari sebuah seminar merupakan sebuah diskusi interaktif antara seorang pembicara dengan peserta. Diakhir acara seminar, biasanya panitia penyelenggara memberikan bingkisan kecil untuk dibawa pulang oleh peserta serta brosur-brosur dan lainnya yang berhubungan dengan organisasi atau perusahaan yang mengadakan seminar.

Tas Seminar

Salah satu hal yang paling diingat oleh peserta yang datang pada acara seminar adalah souvenir atau tanda terima kasih yang diperolehnya. Semakin unik souvenir tersebut, makin diingat oleh peserta tersebut. Hal yang utama dari sebuah souvenir bukanlah harganya, tetapi keunikan dan nilai pesan yang disampaikan oleh souvenir tersebut. Pada umumnya souvenir yang dibagikan antara lain: Miniatur-miniatur, gantungan kunci, pulpen dsb. Jika tema seminar adalah tentang kesehatan, dapat juga diberi- kan souvenir dengan logo kesehatan, contoh: USB bentuk jarum suntik, USB atau gantungan kunci bentuk termometer. Tas seminar dapat digunakan sebagai tas souvenir untuk menyimpan souvenir-souvenir, brosur-brosur, dan benda-benda lainnya.

Jual Tas Seminar

Aprilian Tas Jakarta bergerak dalam bidang usaha jual dan produsen tas seminar, tas untuk promosi, tas untuk reseller juga untuk keperluan eksport. Dengan pengalaman lebih dari 8 tahun dan melayani sejumlah pelanggan di perusahaan-perusahaan dan instansi-instansi di indonesia maupun perusahaan-perusahaan di mancanegara, Aprilian Tas Jakarta juga menawarkan tas dengan harga tas terbaik dan bersaing kepada perusahaan anda

Bagikan ke

Pesan Tas Seminar

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pesan Tas Seminar

WhatsApp WhatsApp us