Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Tas-Seminar
● online
Tas-Seminar
● online
Halo, perkenalkan saya Tas-Seminar
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Beranda » Blog » jual tas seminar LABUHA kamu jadi lebih hemat pesan tas seminar harga grosiran

jual tas seminar LABUHA kamu jadi lebih hemat pesan tas seminar harga grosiran

Diposting pada 30 Januari 2019 oleh admin / Dilihat: 512 kali

Merk-merk Tas Gunung Buatan Indonesia yang Populer

tas seminar LABUHA

tas seminar LABUHA

Apakah anda sedang ingin pesan tas seminar kit LABUHA. Sedang mencari secara online konveksi tas di LABUHA.
Aprilian Tas Jakarta merupakan supplier tas seminar hingga ke kota LABUHA.

Team kami dapat dan siap melayani anda untuk pesan tas seminar dan seminar kit keperluan Acara seminar Anda.

Aprilian Tas Jakarta memproduksi ribuan tas dan seminar kit dapat di supplay ke kota LABUHA. Cukup dengan pesan minimal order 50 pcs

Tas Seminar Homepage

tidak cuma tas seminar saja yang dibuat di tanah air, nyata-nyatanya beberapa merek tas gunung ini berasal dari Indonesia pula yang merupakan masyarakat Indonesia, khususnya Sobat pecinta alam tentu bangga karena Indonesia pun mampu menunjukan kualitasnya dalam memproduksi tas carrier.

sebahagian dari Sobat seluruh pasti telah mengetahui merk-merk tas gunung buatan Indonesia ini.

Eiger
Tas Gunung Buatan Indonesia
Logo produk Eiger

Siapa yg tak kenal brand kebanggaan Indonesia ini? Eiger adalah merk tas yg diproduksi oleh PT. Eigerindo Multi produk Industri yang didirikan kepada th 1993 oleh Ronny Lukito di Bandung. Nama Eiger diambil dari nama satu buah gunung di Alpen, Bernese, Swiss dengan ketinggian 3.970 meter di atas permukaan laut.

walaupun pada awalnya Eiger cuma memproduksi beraneka macam tas seperti tas carrier, bodypack, rucksack akan tetapi dalam perkembangannya disaat ini, Eiger memproduksi beragam fashion yang lain seperti kaos, kemeja, topi, dompet dan sebagainya.

pada th 2009 Eiger jadi salah satu unggul 250 Brands original Indonesia, prestasi ini menunjukan komitmen & mutu Eiger juga sebagai pembuat tas.

Consina
Tas Gunung Coonsina Buatan Indonesia
Logo produk Consina

cerita punya narasi ternyata Consina serta ialah salah satu brand tas gunung buatan anak bangsa bernama Disyon Toba yg benar-benar memiliki hobi naik gunung. PT. Consina Segara Alama resmi didirikan pada th 2001. meski aktivitas produksi telah dilakukan sejak th 1998, bakal namun belum resmi memiliki brand tertentu dan bersifat preorder. sampai waktu ini, Consina memiliki penggemar yang tak kalah banyaknya dgn pecinta merk-merk tas lain.

Avtech
Tas Gunung Avtech Buatan Indonesia
Logo produk Avtech

Tas gunung merek lokal ini kepada awalnya memiliki nama petualangan sbg pengenalan belum tercatat juga sebagai merk dagang yang resmi, lantaran merek tersebut telah tercatat oleh perusahaan lain maka Yudi Kurniawan yang merupakan pendiri perusahaan tersebut mengubah namanya jadi Avtech.

kegiatan produksi sebenarnya sudah dimulai Yudi sejak thn 1990 berawal dari pembuatan kantung tidur dan dompet utk pribadi yang meraih respon antusias dari teman-temannya.

biarpun terjadi perubahan nama dari adventure ke Avtech, ternyata Yudi sanggup membawa merk tas gunungnya ke luar nusantara seperti Malaysia, Filipina, Brunei, Australia, Inggris dan Jepang.

Cartenz
Tas Gunung Caretenz Buatan Indonesia
Tas Gunung Caretenz Buatan Indonesia

masih ada lagi brand tas lokal yg cukup berhasil memenuhi kebutuhan para pendaki di Indonesia. Cartenz berkantor pusat di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah dgn cabang di bermacam macam kota di Indonesia, yakni Malang, Purwokerto, Depok-Jakarta, Magelang, Yogyakarta & Surakarta.

Jayagiri
Tas Gunung Jayagiri Buatan Indonesia
Tas Gunung Jayagiri Buatan Indonesia

Sebetulnya brand tas gunung ini ialah salah satu brand tas gunung tertua di Indonesia, & popular pada thn 1978. Terbukti dengan melakukan ekspor pertamanya pada thn 1983 bersama maksud Malaysia. sekian banyak th mengalami kevakuman, selanjutnya cobalah bangkit kembali pada tahun 1985 dgn merek Jayagiri by Dody alias Dody Jayagiri. waktu ini tidak cuma memproduksi tas gunung tapi pun kebutuhan outdoor lainnya seperti sepatu, kantung tidur, jaket dan sebagainya.

bagaimana Sobat? telah menentukan pilihan membeli merk tas gunung yg mana? brand di atas tak kalah kualitasnya dgn produk luar negara Terbukti nyaris seluruh merk tas gunung di atas sudah diekspor ke berbagai negeri menjadi tidak butuh minder memakai product dalam negara Sobat. Bisakah tas seminar dibuat sekuat tas gunung seperti kategori tas di atas? pasti saja mampu tapi tas seminar murah mungkin harus konsisten memakai bahan drill dan sebagainya. jikalau totalitas memakai bahan yg sama, siap-siap saja buat budget yang relatif lebih tinggi.

Tas seminar murah LABUHA

Tas-Seminar.com kamu bisa mengunjungi konveksi tas seminar kami di Jakarta langsung ataupun pesan secara online untuk konveksi tas kota LABUHA.
Garansi kualitas Terpercaya terbaik harga murah. Silahkan hubungi kami.
Anda bisa memilih dari katalog yg tersedia atau sample tas yang anda miliki maupun berupa file / foto lebih detail langsung kontak saja ya

Informasi Pemesanan Lebih Lanjut Hubungi. Konveksi tas LABUHA – Aprilian Tas Jakarta

Telp. & Whatsapp : 081324886449

E-Mail : cv.ajb22@gmail.com

Untuk Pesan Tas Seminar Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami. CS Kami Akan Selalu Fast Respon Selama Jam Kerja.
Dapatkan Harga Termurah!!!

Melayani berbagai kategori model tas seminar, seperti tas seminar ransel, tas seminar kit, tas seminar goodybag,
tas seminar laptop, tas seminar selempang, tas seminar model 3 in 1, tas seminar jinjing, tas seminar batik dll

Tags:

Bagikan ke

jual tas seminar LABUHA kamu jadi lebih hemat pesan tas seminar harga grosiran

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

jual tas seminar LABUHA kamu jadi lebih hemat pesan tas seminar harga grosiran

WhatsApp WhatsApp us